oleh

Polres Pandeglang menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat

Berita Polres Pandeglang – Polres Pandeglang menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat. Kabagren Polres Pandeglang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Senin (3/5/2021)

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K., M.H., berjalan dengan khidmat dalam amanatnya Kapolres menyampaikan selamat kepada Kompol Gopar Risyandi yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam rangka purna tugas menjadi AKBP Gopar Risyandi.

“Kepada AKBP Gopar Risyandi yang telah menerima kenaikat pangkat hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang telah dicapai oleh saudara, atas kenaikan ini semoga bisa menjadi sebuah kenangan bagi saudara nanti apabila telah purnawirawan atas dedikasi dan kinerja selama ini,” ujar Kapolres

AKBP Hamam menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara.

“Dibuktikan dengan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu sebuah apresiasi oleh Kepolisian kepada anggota menjelang purna dinas atas pelaksanaan kinerja selama ini dengan baik sehingga mendapat penghargaan pengabdian setingkat lebih tinggi atas jerih payah dan loyalitas kedinasan selama ini yang di emban oleh saudara,” tambah Kapolres

Untuk itu pada kesempatan ini, kepada AKBP Gopar Risyandi yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Pandeglang.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada suadara telah memberikan kedisiplinan selama ini, saya berharap dengan hal ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anggota polres pandeglang lainnya untuk lebih termotivasi dan dapat meningkatkan kinerja di kepolisian dan tidak melanggar akan ketentuan yang telah berlaku di kepolisian ini,” tutup AKBP Hamam

Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat ini juga dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten