Polres Serang Kota Gelar Apel Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa

Berita Polres Kota Serang – Kepala Kepolisian Sektor Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten pimpin gelar Apel Pengecekan Personel dalam rangka Pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh gerakan Mahasiswa Daulat rakyat peduli keadilan bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Serang. Jumat (25/3/2021).

Turut hadir Kapolsek Taktakan, Kasat Sabhara Polres Serang Kota,Personel gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta personel Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Serang.

“Saya selaku perwira pengendali (Padal) pengamanan mengucapkan terimakasih kepada personel BPBD Kota Serang, personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan aksi Unras,”kata Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., saat diwawancara awak media dilokasi.

Masih Kata Kapolsek, pengamanan harus dilakukan dengan, Simpatik, Humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“tahapan pengamanan pada hari ini harus sesuai SOP,” kata AKP Tohirudin.

Selanjutnya AKP Tohirudin menerangkan bahwa seluruh personel tidak diperkenankan membawa senjata api meskipun peluru karet.

“Untuk seluruh personel yang terlibat pengamanan tidak ada yang diperbolehkan membawa senjata api. pastikan tidak ada yang membawa apapun alasannya,” terangnya.

“Kita laksanakan Pengamanan dengan humanis dan sesuai protokol kesehatan Covid-19, mudah-mudahan selama pelaksanaan aksi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif”, pungkasnya. (TP/HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten