oleh

Wujudkan Kepedulian, Polsek Walantaka dalam upaya pencegahan Covid 19

Berita Polres SERANG KOTA, – Polsek Walantaka Gencar membagikan masker gratis dan edukasi Prokes terhadap warga yang belum mengunakan masker di Kampung Cimareng Kelurahan Lebak Wangi Kecamatan walantaka Kota Serang.

Kegiatan tersebut sebagai Upaya kinerja Kepolisian Sektor Walantaka dalam mewujudkan kepedulian kepada Masyarakat Kecamatan Walantaka, Kegiatan digelar Rabu (15/9/2021).

Kapolsek Walantaka Akp. sudibyo, Mengaskan kegiatan pembagian masker gratis tersebut bertujuan memutus rantai peredaran Covid 19, ini bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat. ” ungkap beliau.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan jajaran Polsek Walantaka selalu membagikan masker sampe ke pelosok kampung yang masi kurang memahami makna dari ptorokol kesehatan serta menyampaikan himbauan terhadap warga agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

‘Marsitoh salah satu warga kampung Cimareng sangat berterimakasi terhadap Pak Bhbin Brigpol Pren dalam upaya pencegahan covid dengan membagikan masker dan edukasi mengenai prokes di kampung.
Saya juga terkadang lupa mengunakan masker dalam aktivitas sehari-sahari, Ungkap Marsitoh .

(TN Polsek Walantaka)

News Feed