oleh

Sutradara Muda Asal Pandeglang Dapat Juara Dan Penghargaan

Berita Kab.Pandeglang, – Gagas Nata Negara seorang sutradara muda asal Kecamatan Ménes, Kabupaten Pandeglang mendapatkan juara dan penghargaan dari PERFI dan Kemendikbud RI.

“Iyah benar dia putra saya yang telah mendapat juara sebagai Sutradara dan Sinema Tografer Terpilih dalam Festival Film Banten 2021 têrmasuk Film Terbaik Kategori Umum,” ungkap H.Hatami Kastura selaku orangtua dari Sutradara Muda yang telah membawa harum daerah itu, saat bincang dengan Tangerangonline.id, Minggu (21/11/2021).

Menurut Hatami, putranya itu awalnya coba-coba berinovasi memproduksi film kategori Shoot Film Youtobe, dan filmnya diikut sertakan dalam Festival Film Banten 2021 di Hotel Ratu, Serang Provinsi Banten.

“Salah satu judulnya NGALINDUR ada di Youtub Menes Film yang diikuti sertakan dalam Festival Film Banten 2021 itu, dan Alhamdulillah dapat hasilnya menjadi kebanggaan bagi daerah,” katanya.

Saat ini lanjutnya, Gagas sedang mengenyam pendidikan di Universitas Lampung jurusan Prody Hukum Perdata.
“Lumayan hadiah lumayan buat biaya kuliah dia sendiri. Kedepan nantinya menjadi binaan dari PERFI dan Kemendikbud,” ujarnya singkat. (Dan)

News Feed