Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cirinten Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

Berita Polres Lebak— Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi kejahatan, Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis dan Cegah Aksi Kejahatan C3

(Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Kecamatan Cirinten Lebak (05/11/2021)

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakanĀ  Kegiatan Patroli Dialogis di Jam Jam Rawan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cirinten tepatnya di Jln Cirinten- Cigemblong Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Cirinten Iptu Rusnaka mengatakan “Ya Personil Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Jam Jam Rawan yang ada di Setiap Wilayah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.

Iptu Rusnaka mengatakan Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Orang, tempat umum dan terpenting menyambangi Pos Kamling di wilayah Kp. Cirinten Ds. Cirinten Kec. Cirinten Kab. Lebak. Tidak lupa juga anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Cirinten kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” Kata Iptu Rusnaka.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cirinten Kab. Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Cirinten ajak Iptu Rusnaka. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten