oleh

Tìga Pejabat di Kemenag Pandeglang Dinonjobkan, Dijabatan Pjs

Berita Kab.Pandeglang, – Tiga pejabat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang informasinya dinonjobkan dan saat ini dijabat oleh Pejabat sementara (Pjs) dari Kanwil Kemenag Provinsi Banten.

Ketiga pejabat yang dinonjobkan têrsebut yaitu H. Endang yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Pandeglang, H.Asep sebelumnya menjabat Kasubag Tata Usaha dan H.Wawan Sopwan sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Urusan Haji dan Umroh pada Kemenag Pandeglang.

“Iya benar sekarang Kepala Kemenag Pandeglang dijabat oleh Pjs dari Kanwil Kemenag Provinsi Banten termasuk Kasi Haji dan Kasubag TU,” ujar salah seorang Staf Kemenag Kabupaten Pandeglang yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditanya wartawan, Senin (29/11/2021).

Namun dirinya tidak mengetahui pasti alasan tiga pejabat Kemenag Kabupaten Pandeglang kini dijabat seorang Pjs tersebut.”Saya tidak tahu soal itu (Nonjob,-red), yang jelas beliau (tiga pejabat,-red) sekarang ditugaskan di Kanwil Kemenag Banten,” cetusnya singkat.

Sementara H.Endang selaku Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang saat dikonfirmasi soal isunya telah dinonjobkan tersebut, tidak pernah menjawab begitu pula pesan WashApp nya.

Sementara Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Nanang Fatchurochman saat hendak dikonfirmasi tidak ada ditempat.”Pak Kanwil sedang tidak ada dỉkantor, nanti saja kesini lagi,” kata seorang staf yang tidak menyebutkan namanya singkat.

News Feed