oleh

Wakapolda Banten Kunjungi Polres Cilegon,Pastikan Kesiapan Personel

Berita Polres Cilegon– Dalam rangka pastikan pelayanan dan kesiapan personel di Polres Cilegon ,Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Kabidpropam Kombes Pol Yohan Priyoto melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Cilegon , Kamis (18/03/2021).

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mengetahui dan menciptakan rasa aman, nyaman kepada masyarakat akan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat serta terus jaga kamtibmas di wilayah Provinsi Banten.

“Mari kita ciptakan SDM Polri yang profesional, unggul, bermoral dan modern, serta terjalinya kemitraan yang proaktif sehingga akan terciptanya pelayanan, perlindungan dan pengayoman bagi masyarakat di wilayah Polda Banten,” kata Ery Nursatari.

Ery Nursatari meminta agar semua personel tetap menjaga kesehatan dan jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan ditengah Covid-19.

“Pegang teguh catur prasetya, Reformasi secara total/maindset pikiran, menatap soliditas Internal antara TNI-POLRI, menetapkan situasi yang proaktif berkaitan dengan sosial, pelayanan publik, jaga kedisipilnan masyarakat,untuk7 mendukung pemulihan ekonomi nasional,” ujar Ery Nursatari.

Sementara Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sunardi menjelaskan bahwa kunjungan kerja Wakapolda ke Polres jajaran bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi yang ada di wilayah dan juga memastikan bahwa personel dalam keadaan sehat untuk memberikan pelayanan dan mengabdi kepada bangsa,negara dan masyarakat .Ungkap Edy .(Bidhumas).

News Feed