oleh

Walkot Cilegon Helldy Hadiri Grend Opening Cafe dan Resto Kebon Cengkeh di Pandeglang

Berita Kab.Pandeglang–Wali kota Cilegon, Haji Helldy Agustian, SE, SH, MH menghadiri acara Grend Opening Cafe dan Resto Kebon Cengkeh milik sahabatnya haji Enung Nurjanah selaku oner yang berlokasi di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang yang cukup strategis di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Sabtu 25 Desember 2021 disambut hangat dan penuh keakraban.

Wali Kota Helldy usai menyaksikan acara Grend Opening Cafe dan Resto Kebun Cengkeh yang telah dibuka dengan ditandai gunting pita oleh Haji Juanda orang tua onwer dan pemotongan nasi tumpeng tersebut, mengatakan dirinya sangat mendukung UMK seperti Cafe dan Resto Kebun Cengkeh yang baru dibuka dan berharap keberadaanya bisa lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Pandeglang umumnya Banten.

“Dihari yang berkah ini, saya mendapat undangan dari saudari Enung Nurjanah mantan Salesmen waktu saya di Toyota dan kini menjadi Kepala Desa Cadasari dan saya sebagai Wali Kota Cilegon mengucapkan Selamat atas Grend Opening Cafe dan Resto Kebun Cengkeh yang lokasinya cukup strategis. Semoga wisata kuliner ini kedepan maju dan berkembang menjadi restoran yang berkah,” ungkap Helldy kepada media, yang didampingi Hajah Dewi dari Mayora selaku sahabat oner yang memberikan suport atas berdirinya usaha kuliner Cafe dan Resto Kebun Cengkeh itu.

Hadir pula Sekmat Cadasari Haji Abdul Hadits Muntaha, Hajah Dewi dari PT Mayora yang juga para sahabat dari Hajah Nung Nurjanah yang kini menjabat Kepala Desa Cadasari yang memberikan suport dan dukungan atas hadirnya Cafe dan Resto di wilayah Kecamatan Cadasari tersebut.

“Alhamdulillah berkat dukungan sahabat dan semua pihak, Grend Opening Cafe dan Resto Kebun Cengkeh di Cadasari bisa terwujud semoga berkah buat semua khususnya keluarga. Dan terima kasih atas kehadiran Bapak Walikota Cilegon,” ujar Nung Nurjanah singkat.

Grend Opening Cafe dan Resto Kebun Cengkeh itu dimeriahkan penampilan model artis cilik nasional dari Sanggar Roksi Intertaiment Jakarta yang menunjukan beberapa menu masakan yang ada di Cafe dan Resto Kebun Cengkeh. (Dan)