oleh

Warga Sabut Gembira Pembangunan Ruas Jalan Cibungur-Patia Tahun 2022

Berita Kab.Pandeglang–Ruas jalan Cibungur-Patia yang merupakan usulan Desa Kubangkampil, Kecamatan Sukaresmi akan segera direalisasikan pembangunannya oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang melalui program Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul) pada 2022 mendatang. Rencana itu dibuktikan dengan turun langsung dari DPUPR melihat lokasi tersebut.

“Alhamdulillah warga Desa Kubangkampil menyambut gembira dengan adanya rencana pembangunan ruas Jalan Cibungur-Patia sepanjang kurang lebih 500 meter yang saat ini kondisinya sàngat memperihatinkan dan berharap Pemkab Pandeglang merealisasikan pembangunannya pada tahun 2022 melalui Program Jakamatul yang di gelontorkan Ibu Bupati,” ungkap Dede Sumantri yang didampingi Kades Kubangkampil saat menyaksikan tim dari PUPR Pandeglang mengecek lokasi ruas jalan tersebut, Rabu (01/12/2021).

Dede Sumantri anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS ini menyambut baik rencana pembangunan jalan tersebut.
“Kami átas nama masyarakat sangat gembira rencana pembangunan Ruas Jalan Cibungur-Patia yang telah diusulkan pada Pemkab Pandeglang. Semoga proses pembangunannya pada 2022 mendatang bisa terealisasi sesuai harapan masyarakat. Ini merupakan ikhtiar bersama bisa diwujudkan dalam program Jakamantul 2022 mendatang,” katanya.

Sementara Yudi selaku Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) dari DPUPR Pandeglang yang saat itu bersama konsultan perencana menyampaikan bahwa pembangunan ruas jalan Cibungur-Patia dapat direalisasikan pada APBD tahun 2022 dan direncakan bisa direalisasikan awal tahun 2022 mendatang.
“Insyallah di awal tahun 2022 nanti, pembangunan Ruas Jalan Cibungur-Patia sepanjang 500 lebih akan dilaksanakan sesuai rencana,” kata Yudi singkat.

Sedangkan Sulaeman selaku Kades Kubangkampil, Kecamatan Sukaresmi pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemkab Pandeglang yang telah memprogramkan pembangunan jalan tersebut.
“Kami atas nama masyarakat Desa Kubangkampil menyambut baik dan gembira dengan adanya rencana pembangunan ruas jalan Cibungur-Patia yang sangat didambakan realisasi pembangunanya dan berterima kasih pada wakil rakyat Pak Dede Sumantri yang mengawal aspirasi warga,” tuturnya.

News Feed