oleh

Yoyon Hadiri Maulid Nabi Dan Resmikan Masjid Jami Al Ikhlas

Berita Kab.Pandeglang, – Anggota DPRD Provinsi Banten asal Daerah Pemilihan Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana, SE,MM yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang selama bulan Maulid Nabi selalu hadir memenuhi undangan masyarakat di berbagai wilayah dari kampung ke kampung.

Kali ini hadir diacara Peringatan Maulid Nabi sekaligus melakukan penanda tanganan prasasti Masjid Jami Al Ikhlas di Kampung Lubang RT 12 RW 6 Desa Sukacai Kecamatan Jiput Kabupaten Pandegang Sabtu 6 November 2021.

Hadir pada acara itu Aep Saepudin selaku Binwil yang mewakili Bupati Pandeglang Camat Jiput Suntama jajaran Forkopimcam Kepala Desa Sukacai dan tokoh masyarakat sekitar serta kader partai di Kecamatan Jiput.

Pada kesempatan itu Yoyon Sujana mèngatakan keberadaan masjid Jami Al Ikhlas ini dapat dipergunakan untuk sarana ibadah dalam meningkatkan keimanan dan kétakwaan kepada Allah SWT serta sebagai syiar islam di kampung Lubang Desa Sukacai Kecamatan Jiput.

“Semoga keberadaan masjid ini menambah keberkahaan untuk masyarakat harap Yoyon Sujana sebelum meresmikan yang ditandai dengan pemotongan pita,” ungkap Yoyon Sujana

Kata Yoyon yang sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPRD Banten ini, bahwa acara peringatan maulid nabi dimeriahkan pawai berbagai kendaraan hias dari masyarakat di Desa Sukcai dengan pengawalan dari pihak kepolisian Polsek Jiput.

“Pawai keliling dengan berbagai mobil hias yang ditampilkan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Sukacai adalah bentuk kecintaan sebagai umat Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita diyaumil akhir kelak mendapat syafaatnya,” katanya.

News Feed