Kemerdekaan HUT RI, Regu SD Negeri 11 Kota Bima Ikut Gerak Jalan Indah.

Berita Opini4 Dilihat

BERITA KOTA BIMA – Pemerintah Kota Bima mengadakan lomba Gerak Jalan Indah tingkat SD untuk mengawali berbagai kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI.

SD Negeri 11 Kota Bima, ikut ambil bagian dalam gerak jalan ini, Kepala Sekolah, Sri Hariningsih, S. Pd, menyatakan, gerak jalan ini tingkat SDN 11 Kota Bima terbagi 5 Regu terdiri dari 2 Putra dan 2 Putri Regu dan 1 pengembira, yang dilaksanakan hari ini, Rabu, 07 Agustus 2019. Ujar Sri.

Kepala Sekolah,SD negeri 11 Kota Bima Sri Hariningsih, S. Pd


Lanjut Sri, SD Negeri 11 Kota Bima menyambut baik kegiatan positif ini, disamping untuk melatih anak-anak untuk berpartisipasi untuk Bangsa, Negara serta Daerah Kota Bima, dan juga merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-74 Tahun, juga mengingat kembali para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan  kemerdekaan ini,”ujarnya.


   
Sementara itu Guru Pembina Olahraga, Ibrahim, S. Pd, mengatakan memang benar SD Negeri 11 Kota Bima partisipasi untuk Gerak Jalan Indah ini, untuk menyambut Hari Kemerdekaan HUT RI yang ke-74 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bima, untuk SDN 11 Kota Bima sebanyak 5 Regu yang terbagi 2 Putra, 2 Putri, serta 1 pengembira,”ujar Ibrahim.(rahim) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar