oleh

Ahmad Haikal, SI.P : selamat hari jadi GP Ansor yang ke -87

Berita Kab.Muaro Jambi–. Seperti yang diketahui, GP Ansor adalah organisasi kemasyarakatan yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU)Yang didirikan tepat pada hari ini, yaitu pada 24 April 1934, yang saat ini juga mengelola Barisan Ansor Serbaguna atau Banser.

Dalam kesempatan ini Ketua dewan pengurus cabang partai kebangkitan bangsa (DPC PKB), yang saat ini juga menjabat sebagai wakil 2 (dua) dewan perwakilan rakyat (DPR) kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan selamat harlah untuk gerakan pemuda Ansor yang ke-87.

“”Selamat harlah yang ke-87 GP Ansor ( 1934 – 2021 )semoga menjadi yang terdepan dalam merespon berbagai dinamika sosial politik dan kenegaraan di negeri ini, ujar Haikal,Sabtu (24/4/2021)

Wakil ketua DPR kabupaten Muaro Jambi ini juga berharap agar Ansor terus menjaga militansi kadernya, serta mengelola barisan Ansor serbaguna ( BANSER ) dalam berkontribusi menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.

‘”Selain itu, Ansor juga punya Banser, ini adalah satu bukti bahwa GP Ansor punya kemandirian yang cukup tinggi, semoga GP Ansor dengan Bansernya terus menjaga militansi kadernya dalam menjaga keutuhan NKRI..harapnya.
“Dan Semoga terus bisa berkontribusi untuk agama dan negara,” tutupnya.(tim)

News Feed