Kabar Duka dari DPC LSM Brantas muba DPP: semoga husnul khotimah, aamiinn

Berita Muaro Jambi—.Kabar duka kembali menyelimuti LSM BRANTAS .orang tua dari saudara Rian Hidayat, salah satu anggota DPC Brantas kabupaten Muba Telah berpulang ke Rahmatullah  (Meninggal Dunia ), kamis  (16/06/2021 ).

Kabar meninggal dunianya almarhum ini di sampaikan langsung oleh ketua DPC LSM Brantas muba lewat whatsap, kepada ketua umum DPP LSM Brantas RI,

” Innalilahi wa innailaihi rojiun. Seluruh keluarga besar DPP LSM BRANTAS RI  turut berduka cita atas wafatnya orangtua saudara kita Rian Hidayat, Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan untuk bersabar,” kata ketum DPP Brantas.

Dan dalam kesempatan ini ketua umum DPP LSM Brantas RI bardion SPD. juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar lembaga swadaya Masyarakat berani berjuang sampai tuntas LSM Brantas RI, untuk mendoakan, dan memberikan dukungan serta bantuan untuk kesembuhan saudara kita Rian Hidayat yang sekarang sedang dirawat disalah satu rumah sakit yang ada diMuba.

” Dan saya instruksikan kepada seluruh keluarga besar DPP, DPD,dan DPC LSM Brantas dimana pun berada, seperti yang kita ketahui bersama, Dimana saudara kita Rian Hidayat, lagi dalam perawatan rumah sakit. maka dari ini saya sampaikan, mari kita bergotong-royong bahu membahu untuk membantu saudara kita Rian Hidayat, dalam bentuk apapun sebagai wujud dari persaudaraan kita, dan untuk saudara-saudara yang mau menyumbang silakan langsung kirim No rekening bank BRI Rian Hidayat : 5783-01-024303-53-0. “”Tegasnya.

Dan dalam bentuk memberikan dukungan kepada keluarga besar bapak Rian Hidayat, ketua umum DPP LSM Brantas RI. Akan turun langsung ke rumah dukA pada hari ketiga.

” Saya dan anggota DPP sudah menjadwalkan insyaallah hari ke tiga nanti kita akan turun langsung kerumah duka, yang ada di kabupaten muba.tutupnya.(tim) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten