oleh

Kabupaten Muaro Jambi berada dizona merah covid-19,Yuli setia bhakti: masyarakat wajib taat prokes

Berita Kab.Muaro Jambi–Zonasi berdasarkan data 26 April sampai dengan 2 Mei 2021, yang dikeluarkan satgas covid 19 provinsi Jambi menyatakan 2 kabupaten daerah yang ada diprovinsi Jambi ini berada pada zona merah covid 19 atau resiko tinggi penularan covid 19, salah satunya adalah kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini disampaikan oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Muaro Jambi Afifudin SKM, MKM.saat dikonfirmasi melalui WhatsAp kepada media ini menyampaikan.

“” berdasarkan zonasi data yang dikeluarkan oleh satgas covid-19 provinsi Jambi, 26 April sampai dengan 2 Mei 2021 bahwasanya kabupaten kita berada pada zona merah.(Dinkes,kab.muaro jambi.kamis 06/06/2021)

Selaku ketua dewan perwakilan daerah DPRD kabupaten Muaro Jambi, Yuli setia bhakti menghimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam upaya satgas covid -19 menanggulangi penyebaran virus ini, serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat,

“..dari lubuk hati yang paling dalam, Kami menghimbau kepada masyarakat mari berpartisipasi dengan aktif untuk mensukseskan langkah-langkah yang diambil oleh satgas covid 19 dan patuhi surat edaran (SE) yang telah dikeluarkan oleh pemerintah (yuli.06-06-2021)

Lanjutnya, saat zona merah diharapkan masyarakat stay at home, tidak melakukan perjalananan, prokes diterapkan secara ketat, dan untuk swalayan pusat belanja harus prokes ketat, serta membatasi kunjungan orang belanja, ini demi kebaikan kita bersama.

Dan dalam kesempatan ini Yuli setia bhakti, juga meminta peran aktif masyarakat agar tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang dapat menyebabkan krumunan, dan tidak melaksanakan mudik.

“Dalam situasi seperti ini peran aktif dari masyarakat sangatlah dibutuhkan, tolong jangan membuat kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan dan mengumpulkan orang banyak, kita harus bahu-membahu membantu pemerintah dan satgas covid-19, agar kita bisa melalui dan melewati cobaan ini. harapnya.(tim).

News Feed