oleh

Mahasiswa STIK Baiturrahim Bersama Polda Jambi Laksanakan Vaksinasi Massal di Gor Kotabaru

Berita Jambi – Guna mendukung kebijakan Pemerintah, dalam mewujudkan Herd Immunity, untuk menekan laju Penyebaran Wabah Pandemi Covid 19, terus gencar dilakukan oleh Kepolisian Daerah Polda Jambi, dengan melaksanakan kembali Vaksinasi massal tahap dua, bertempat di Gor Kota Baru, Kota Jambi.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini, dilakukan selama tiga hari, dari Jum’at, Tanggal 30 Juli hingga Minggu, 01 Agustus 2021.

Selama dua hari pelaksanaan Vaksinasi Massal ini, terlihat tingginya Antusias Masyarakat Kota Jambi, mengikutinya, semua ini, Terbukti, Polda Jambi telah Memvaksinasi sebanyak 2646 orang, dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, Sabtu(31/07/2021) Sore menyampaikan.

” Dalam mewujudkan Herd Immunity, kami dari Polda Jambi, bersama Adik adik dari Mahasiswa STIK Baiturrahim telah memvaksin sebanyak 2.646 orang Masyarakat Kota Jambi, pada pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gor Kotabaru, dengan rincian. untuk hari Jum’at, ada 1.139 orang dan Sabtu 1.507 orang”, ucapnya.

Serta, orang nomor satu di, Polda Jambi ini juga mengatakan. saat ini pelaksanaan Vaksinasi Massal masih dilakukan hingga hari Minggu, oleh karena itu, bagi masyarakat Kota Jambi silakan datang ke GOR Kotabaru untuk mengikuti Vaksinasi.

” Silahkan bagi Masyarakat yang ingin di Vaksin, datang ke GOR Kotabaru, disana Nanti akan dilayani oleh petugas, dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan “, jelas Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K.

Selain itu, Mantan Dirtipidsiber Bareskrim Polri ini, juga mengucapkan Rasa Terima kasih kepada Adik adik dari Mahasiswa STIK Baiturrahim yang dengan ikhlas berpartisipasi bersama Polda Jambi melaksanakan Vaksinasi masal di GOR Kota Baru Jambi.

” Terimakasih Adik-adik mahasiswa yang membantu jalannya Vaksinasi untuk masyarakat Jambi,” tutup Jenderal Bintang Dua dibahu ini.

News Feed