oleh

Warga: Makasih banyak LSM Brantas, ko baru LSM mau bantu masyarakat, Semoga kalian Sukses Terus

Berita Muaro Jambi— Minggu (22/08/2021) DPP LSM BRANTAS-RI kembali melaksanakan program Bhakti sosial yang merupakan program tahunan LSM Brantas, program unggulan DPP LSM Brantas ini dilaksanakan DiSeluruh cabang- cabang LSM Brantas yang ada di republik Indonesia mulai tanggal 17 sampai 22 Agustus.

Acara Bhakti sosial yang di sisi dengan bagi – bagi sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua DPP LSM BRANTAS RI BARDION.
S.P, D, AMRI KUSUMA Sekjennya. Berserta jajaran anggota LSM BRANTAS RI dengan sasaran masyarakat yang terdampak covid- 19 dan orang yang kurang mampu, yang di awali didesa keranggan salah satu desa yang ada di sebrang kota dengan menggunakan transportasi air menyeberangi sungai Batanghari.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. kegiatan yang dilaksanakan menuju ke beberapa Desa, yaitu Desa Keranggan Tunas Mudo, Sekernan, Tunas Baru, Setitiris, Kelurahan Jambi Kecil dan desa Muaro Jambi kecamatan Maro Sebo. dalam kegiatan LSM Brantas Peduli terhadap masyarakat, Bardion,Spd. mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh warga.

Dirinya berharap ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi cobaan yang lagi melanda Negara kita Republik Indonesia yang kita cintai ini.

” Saya berharap masyarakat tidak terlalu gelisah dalam menghadapi cobaan Pandemi saat ini. kita yakin ini akan segera berlalu dan tetap mematuhi yang telah diintruksikan pemerintah kabupaten Muaro Jambi” harapan Bardion, semoga bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dan pada kesempatan itu ketua umum DPP LSM Brantas bardion, Juga menyampai ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah Sudi ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Bhakti sosial DPP LSM Brantas.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kedepannya terbagun kerja sama yang lebih baik demi tercapainya kesejahteraan masyarakat..

” Saya bersama jajaran DPP LSM BRANTAS bersyukur tahun ini kembali bisa memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terutama masyarakat Muaro Jambi, dan berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat serta bisa sidikit meringankan beban masyarakat.tutupnya.

warga mengucapakan ribuan terimakasih kepada LSM Brantas atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat, semoga LSM Brantas suksus selalu.

“” Mokasih LSM Brantas, kami butuh sembako bukan masker, semoga kalian sukses selalu…(tim)

News Feed