ari Pahlawan ke-78: Dandim 0625/Pangandaran memimpin langsung upacara hari pahlawan

Baraknews Pangandaran–Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P, memimpin secara langsung upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Acara berlangsung di lapangan Alun-alun Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pada Jumat, 10 November 2023.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P, memberikan pidato yang menyentuh dengan penuh makna, menegaskan semangat perjuangan para pahlawan yang dapat menjadi pemicu perubahan bagi masa depan bangsa.

Melalui pidato tersebut, beliau menyoroti nilai-nilai kepahlawanan, keberanian, pengorbanan, dan semangat perjuangan para pahlawan dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa, terutama dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Dandim 0625/Pangandaran menekankan pentingnya memanfaatkan kekayaan alam dan sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia untuk membangun masa depan yang lebih cerah. Beliau juga menekankan bahwa semangat para pahlawan harus menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam menghadapi ancaman dan tantangan modern.

Sementara kegiatan berlangsung, situasi terjaga dengan aman dan tertib. Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P, juga mengajak seluruh peserta upacara untuk berdoa bagi para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa.

Dengan semangat penuh, peringatan Hari Pahlawan ke-78 diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi semua elemen masyarakat dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten