oleh

Dandim 0625/Pangandaran Bertanggung Jawab Atas Kerusakan Pendaratan Hellycopter

Baraknews Pangandaran–Dandim 0625/Pnd ( Letkol Inf Indra Mardianto Subroto.M.I.P) langsung Melakukan penyelesaian Terkait dengan Kerusakan lapak UMKM ( Usaha Mikro Kecil Dan Menengah ) Akibat Dampak dari Gladi Pendaratan Hellycopter Jenis Bell Di Wilayah Kodim 0625/Pangandaran, bertempat di lapang taruna cijulang Desa Cijulang Kec. Cijulang Kab. Pangandaran, Pada hari selasa tanggal 07 November 2023.

Kami Dandim 0625/Pangandaran menyampaikan bertanggung jawab atas kejadian yg berada di wilayah pangandaran pada hari Sabtu tanggal 04 November 2023 dalam pelaksanaan gladi landing dan cek pendaratan helycopter jenis Bell 412 yang mengakibatkan ada rusaknya lapak pedagang UMKM di lap. Dandim 0625/Pnd pada hari sebelumnya telah melaksanakan mediasi bersama warga menemui warga yang warungnya terkena dampak dari geladi pendaratan helycopter, suatu bentuk upaya dan meyakinkan kepada warga bahwa Kodim 0625/Pangandaran akan memperbaiki kerusakan tersebut dan memberikan pemahaman kepada warga agar tidak mengeluarkan statement atau pernyataan yang tidak baik. Dan hari ini kami langsung turun ke lokasi bersama beberapa pekerja perbaikan lapak.

Dengan adanya kejadian tersebut Dandim 0625/Pangandaran beserta jajaran berupaya untuk melaksanakan perbaikan tempat penjualan UMKM yang ada di lapangan taruna cijulang taruna Cijulang di karenakan hembusan angin pesawat helycopter pada saat terbang/manuver.

saya segenap keluarga besar TNI-AD mohon maaf yang sebesar-besarnya Kami akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan siap untuk memperbaiki sampai pedagang kaki lima bisa berjualan kembali

secara pribadi saya sebagai Dandim 0625/Pangandaran, perwira staf dan seluruh danramil jajaran kodim 0625/Pnd hari ini menemui warga yang terdampak dan bapak kepala desa Cijulang beserta perangkat mulai hari ini kita kodim akan mulai pelaksanaan perbaikan lapak pedagang UMKM yang rusak di lapangan taruna Cijulang.

(penyampaian Warga desa Cijulang)
Saya warga Cijulang mengucapkan terimakasih atas adanya perbaikan dari pihak kodim 0625/Pnd kepada lapak UMKM yang berada di lapangan Cijulang

Dengan penyelesaian ini kita warga yang terdampak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada pak Dandim beserta jajaran kodim 0625/Pnd agar kami juga sebagai pelaku usaha bisa berjualan kembali seperti biasa, Pangkasnya.

Ke depan TNI AD ada akan melaksanakan kegiatan kegiatan kemasyarakatan kembali di Pangandaran, semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar. ( upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten