oleh

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Pangandaran melaksanakan Musyawarah Kecamatan.

Baraknews Pangandaran—Kegiatan ini bertempat di ruang aula Kantor Desa pangandaran, Kecamatan pangandaran, Kabupaten pangandaran. Rabu 22 november2023.

Dalam kata sambutan Ketua PPDI, DeDe Wahyu mengatakan, Kita harus selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Mari kita jadikan PPDI sebagai wadah pemersatu perangkat desa, wadah untuk saling memberikan sumbangsih terbaik dalam memperjuangkan hak-hak perangkat desa,” katanya.

Ia juga meyakini jika ada kekompakan dan kesolidan yang dimiliki mampu untuk tumbuh dan berkembang menjadi organisasi profesi yang tidak hanya memperjuangkan hak-hak sebagai perangkat desa.

“Namun juga mampu memperjuangkan kemajuan desa diwilayah masing-masing sehingga dapat terwujud pangandaran yang maju dan sejahtera,”ujarnya.

Dalam acara musyawarah PPDI kecamatan Pangandaran dibuka oleh bupati Pangandaran, Jeje wiradinata.

Dalam kesempatan ini, bupati menyambut baik dan memberikan support atas kehadiran PPDI dengan harapan akan memberikan kemanfaatan pada internal atau organisasi baik itu peningkatan kapasitas atau kesejahteraan perangkat Desa.

“Apa itu PPDI dan tujuan Persatuan Perangkat Desa Indonesia adalah tempat terhimpunnya segenap perangkat desa yang merupakan organisasi profesi perjuangan dan ketenagakerjaan yang berdasarkan pancasila,”ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh bupati Pangandaran, Ketua DPRD kabupaten Pangandaran Asep Noordin yang juga sebagai pembina PPDI Pangandaran, Ketua dan pengurus PPDI Kabupaten Pangandaran, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua APDESI kabupaten Pangandaran, Kepala desa Pangandaran dan perwakilan prangkat Desa Se-Kecamatan Pangandaran. (Upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten