oleh

Polsek Muara Pawan Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

KETAPANG, Polda Kalbar – Bulan Ramadhan penuh keberkahan, personel Polsek Muara Pawan dan Bhayangkari membagikan takjil berbuka puasa kepada sejumlah masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Muara Pawan, (11/04/2023).

Kapolsek Muara Pawan IPDA Arifianto Hamzah S.H., M.H yang memimpin pembagian takjil mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Muara Pawan ke masyarakat. Selain agar mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT, kegiatan berbagi takjil tersebut juga sebagai bentuk kedekatan personel Polsek Muara Pawan dengan masyarakat.

Pembagian takjil tersebut tentunya sebagai cermin kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silaturahmi dalam kebersamaan menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga kita umat Islam terus khusuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini dengan situasi yang terus terjaga aman nyaman dan damai,” ungkapnya.

Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar jaya.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten