oleh

Stadion Asmul Jaya Wiradinata ,di resmikan bupati

Pangandaran–Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, meresmikan stadion Asmul Jaya Wiradinata di Desa Sindangjaya kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran.

Pada Sabtu 23/Desember 3023 .

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD kabupaten Pangandaran Asep Nurdin, kepala dinas pendidikan kabupaten Pangandaran H Agus Nurdin, komandan kodim 0625 Pangandaran, Kapolres Pangandaran, kepala skpd kabupaten Pangandaran, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata menyebut bahwa , satu janji penting telah dituntaskannya, yaitu pembangunan stadion Asmul Jaya Wiradinata .

Hal itu ditegaskan Bupati Jeje saat memberi sambutan pada acara grand opening di stadion AJW / Asmul Jaya Wiradinata , di desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran. Masih di katakan Jeje, mudah mudahan dengan diresmikannya stadion ini, tercipta bibit bibit atlet sepakbola dari Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut, dia menyebut peluncuran nama stadion termegah Kabupaten Pangandaran itu diambil dari nama kakeknya yaitu Wiradinata.

“Alhamdulilah syukur dari Allah SWT stadion Asmul Jaya Wiradinata kini sudah bisa digunakan ,ujarnya.
( Upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten