Gempur Vaksinasi di Lamandau Irjen Pol Dedi: Vaksinasi di Kalteng Sudah Lebih 11 Ribu Warga

Berita Polres  Lamandau– Gempuran vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Fengah terus dioptimalkan, dengan dilaksanakannya vaksinasi massal secara serentak di 13 kabupaten dan satu kota.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., hari ini, Minggu (4/7/2021) siang, bersama Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rachmat meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

“Kita melaksanakan vaksinasi secara serentak, khususnya di Kab. Lamandau, dengan target vaksinasi se-Kalteng bisa mencapai di atas 11 ribu orang, dan saat ini sudah tercapai,” kata Kapolda.

Kapolda mengimbau, varian virus corona yang baru sangat berbahaya, masyarakat harus konsisten dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan Vaksinasi yang sangat masif dan protokol kesehatan betul-betul di taati oleh masyarakat, Insya Allah pandemi Covid-19 bisa kita kendalikan,” tambah jenderal bintang dua tersebut.

Saat meninjau vaksinasi di Kabupaten Lamandau kali ini, Kapolda mengecek langsung proses pelaksanaannya, Dimulai dari tahapan pendaftaran, screening, vaksinasi, hingga observasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Usai peninjauan, Kapolda dan Pangdam bersama rombongan memberikan paket bingkisan kepada tenaga medis, aparat keamanan, dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi.(dbm/sam) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten