oleh

Kapolda Kalteng Cek Rencana Pembangunan Ranap Lantai 2 RS Bhayangkara

Berita Polda Kalteng  – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., beserta Pejabat Utama Polda Kalteng melakukan pengecekan secara langsung rencana pembangunan Gedung Rawat Inap (Ranap) Lantai 2 Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya di Jalan H. Ikap, Jumat (9/7/2021) pukul 15.30 WIB.

Tiba di lokasi, Kapolda Kalteng beserta rombongan didampingi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melihat secara langsung fisik gedung rawat inap yang rencananya akan dilakukan pembangunan lantai kedua.

Kapolda melalui Karumkit Bhayangkara mengatakan, rencana pembangunan gedung rawat inap lantai 2 tersebut kemungkinan akan berkapasitas sebanyak sembilan kamar dan 24 tempat tidur dengan kategori pelayanan kelas 1 dan 2.

“Dengan melihat peningkatan kenaikan tren kasus Covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit semakin banyak, pembangunan gedung rawat inap lantai 2 ini akan dilaksanakan secepatnya,” ungkap dr. Anton Sudarto

Selain melakukan pengecekan rencana pembangunan rawat inap lantai 2, Kapolda juga melakukan pengecekan ketersediaan tempat tidur isolasi dan oksigen di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya sebagai antisipasi lonjakan pasien Covid-19 di rumah sakit tersebut. (JS/AGs))

News Feed