oleh

Berdedikasi Dalam Penanganan Covid 19, Kapolda Kalteng Berikan Reward 158 Personel Polda Kalteng

Berita Polda  Kalteng – Berdedikasi dalam penanganan covid – 19 di Kalimantan Tengah, 158 personel Polda Kalteng menerima penghargaan Kapolda Kalteng yang tertuang dalam Keputusan Kapolda Kalimantan Tengah nomor :Kep/272/VIII/2021 tentang pemberian penghargaan kepada personel Polda Kalteng yang berprestasi

Menyikapi hal ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin langsung apel pemberian reward kepada personel Polda Kalteng yang berpresatasi yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Selasa (17/08/2021) pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng serta diikut seluruh personel Polda Kalteng.

Penyerahan penghargaan kali ini diwakili oleh PS. Danki 1 Subditdalmas Ditsamapta Polda Kalteng Iptu Miftah Khoiri Muti dengan prestasi berperan aktif dan berdedikasi tinggi sebagai anggota tim pemulasaran dan perawatan jenazah pasien covid -19 di wilayah hukum Polda Kalteng, Kauryanles Subditkespol Biddokkes Polda Kalteng Pembinfa dr. Saffira Jati Pitracita yang berprestasi berperan aktif dan berdedikasi Kalteng.pd sebagai kordinator tim screening vaksinasi massal/vaksinator covid -19 tahun 2021 di wilayah hukum Polda.

Lebih lanjut Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas di lapangang.

“Semoga dengan pemberian reward ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polda Kalteng lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasi dibidang apapun,” pungkasnya.

News Feed