oleh

Perkuat Sinergitas, Wakapolda Kalteng Hadiri Musyawarah Nasional I Fordayak Di Gedung Palampang Tarung

Berita  Polda Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,M.Hum., M.Si., M.M. yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,menghadiri musyawarah Nasional I Forum Dewan Adat Dayak (Fordayak) Tahun 2021 di Gedung Palampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut Km.5, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng. Selasa(29/6/2021) siang.

Musyawarah Nasional I Fordayak kali ini mengusung tema “Transformasi Pemuda Dayak Di Era Revolusi Industri 4.0”.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolda didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K , Karo SDM, Dir Samapta dan Kabidkum Polda Kalteng.

Dalam kesempatan Ida mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Munas ini, semoga kedepannya Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dapat terus bersinergi dengan seluruh pemuda dayak demi menjaga kamtibmas di Kalteng.

“Marilah kita terus berjuang bersama, saling mendukung serta membantu pemerintah dalam penanganan covid-19, penanganan karhutla serta menjaga sitkamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah,” ucap Ida.

Ida menegaskan, kehadirannya dalam musyawarah ini sebagai bentuk implementasi transformasi program prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi sehingga tercipta sinergitas yang baik dengan para pemuda dayak dalam menjalankan tugas kedepannya.

Untuk diketahui, kegiatan Musyawarah Nasional I Fordayak ini diselenggarakan dengan mematuhi prosedur protokol kesehatan yang ketat.(Js,)

News Feed