oleh

Pelaku pembunuhan sadis terhadap paman nya sendiri, berhasil dibekuk tim beruang polres muratara

Berita MaPolres MURATARA– Gabungan tim beruang Polres Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, dan Polsek Nibung bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan sadis di wilayah hukum Polsek Nibung muratara membuah hasil, pelaku di bekuk oleh gabungan tim beruang polres muratara di terminal Petanang kota Lubuklinggau, Jumat 15/1/2021.

Pembunuhan terhadap korban bernama Ardeni alias Den pada Kamis (14/1/2021) kemarin (Red) yang di lakukan tidak lain keponakannya sendiri , sekarang pelaku berhasil di amankan Tim Beruang Polres Muratara saat ingin melarikan diri ke pulau seberang.

Aksi yang di lakukan pelaku ingin melarikan diri tersebut berhasil di gagalkan oleh anggota tim Beruang Polres Muratara saat sedang di terminal Petanang .

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto Sik. Melalui ketua tim Beruang Polres Muratara AKP Dedi Rahmad Hidayat SH mebenarkan telah terjadi penangkapan terhadap tersangkah bernama Alex Sander Bin Sohar Pelaku Pembunuhan Ardeni.

Dijelaskannya, sekitar pukul 09.00 wib tim beruang sat reskrim polres muratara bersama unit reskrim polsek nibung mendapat info bahwa pelaku naik travel jurusan nibung-linggau dan rencananya pelaku akan melarikan diri ke wilayah tasikmalaya Jawa barat” jelasnya.

Kemudian setelah dilakukan pengejaran dan pengecekan di terminal petanang, tim beruang Sat-Reskrim polres muratara mendapati pelaku dengan ciri-ciri yang telah di kantongi berdasarkan informasikan warga setempat, lalu kemudian anggota langsung melaksanakan giat penangkapan terhadap pelaku.

“Pada saat ingin ditangkap pelaku berusaha untuk melarikan diri, dengan cekatan tim beruang sat reskrim memberikan tembakan peringatan keatas sebanyak tiga kali supaya pelaku bisa menyerahkan diri” paparnya

Namun pelaku tetap berusaha melarikan diri dengan cara berlari, tim-beruang memberikan tindak tegas dan terukur terhadap pelaku.

Alhasil tembakan tersebut pas mengenai betis kaki kanan dan kaki kiri pelaku, kemudian pelaku berhasil di amankan Tim Beruang Polres muratara” Tutupnya.

Jurnalis: David

News Feed