oleh

Wanita Asal Subang Meninggal Akibat Rem Belong

Berita Kota Bima —– Pekerja kafe Ule bid. Mengalami kecelakaan tunggal di puncak Gunung jatiwangi setelah motor yang dibawanya mengalami Rem belong hingga menewaskan wanita yang ber-asal dari Subang dan temannya mengalami luka robek di kepalanya.yang berasal Bayuwangi.

Koronologis kejadian Sekitar jam 8.30.wita sehabis melihat keindahan Gunung jatiwangi,wanita ber-asal dari subang dan bayuwangi,yang Benama.Umiyati dan Lefi
ketika hendak pulang jalan menurun. tiba tiba mengalami Rem blong, kecelakaan tunggal yang di akibatkan rem blong. sehingga menewaskan saudara Umiyati Yang di akibatkan.Luka di kepala. Jalan yang curang. Sehingga menewaskan korban

Dokter yang menanggani kasus kecelakan. dr. Idayu memberikan keterangan media baraknews,korban tewas akibat luka parah di bagian kepala akibat benturan dengan batu saat terjatuh di jalan yang Curang.

Setiba di rumah sakit nyawa korban tidak dapat di selamatkan dokter yang menangani mencoba melakukan dengan memompa jantung namun tuhan Berkehendak lain. nyawanya tidak Tertolong lagi.

Di tempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala.dan temannya yang selamat mengalami luka robek di bagian kepala.
Masyarakat yang mengetahui kejadian langsung membawa korban kerumah sakit asakota.

Kami dari awak media mencoba menanyakan jalan yang menewaskan umiyati,masyarakat mengharapkan pemerintah kota agar di tinjau ulang mengingat jalan tanjakan yang lumayan tinggi sehingga banyak terjadi kecelakan. korban yang meninggal, sejumlah tiga orang belum lagi yang luka ringan maupun yang patah tulang,”ujarnya.

Mengharapkan agar pemerintah kotabima meperbaiki jalan atau di tutup di pas jalan tanjakan. Kalau masyarakat,mau kegunung liwat jalan bata,di daerah tambana. Mengingat serinya kejadian kecelakaan dan memakan korban hingga tewas.

Masyarakat mengiginkan Pemerintah kota bima pemperbaiki jalan yang ber luban. sebelum korban bertambah banyak. masyarakat supaya,sebelum jalan tanjakan di perbaiki. yang namanya tidak mau di sebut.(Darwis)

Komentar

News Feed