oleh

Sat Res Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar kembali menyita ratusan botol miras berbagai merk dalam ops pekat

Berita Polres indramayu–Sat Res Narkoba Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menyita ratusan botol miras berbagai merk. Barang bukti tersebut didapati dari hasil giat Ops Pekat (Operasi Penyakit Masyarakat) di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Nurcahyo menyampaikan bahwa Ops Pekat ini dilakukan secara rutin dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, tuturnya.

Dikatakannya, dalam razia Ops Pekat yang dilakukan Sat Res Narkoba Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu menyasar tempat – tempat yang diduga membawa dan berjualan miras.

“Dari razia Ops Pekat tersebut Personel menyita 599 (lima ratus enam puluh sembilan) botol miras berbagai merk, 176 (seratus tujuh puluh enam) liter tuak serta 51 (lima puluh) liter Ciu,” ungkap Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto, Sabtu (27/02/2021).

Lanjutnya, razia akan dilakukan terus menerus dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di tengah masa Pendemi Covid-19, tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk kejahatan yang disebabkan oleh mengkonsumsi minuman keras.

Selain itu, Operasi ini juga sebagai bentuk efek jera kepada pelaku usaha yang tetap melakukan penjualan miras secara ilegal,” pungkasnya.(HMSRES IMYU/J epri)

News Feed