oleh

Walikota Banjar Genap Berusia 68 Tahun

Berita kota banjar,—Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih genap berusia 68 tahun jatuh pada tanggal 17 Maret, tepat 68 tahun silam.

Dalam acara tersebut, beliau mendapat banyak kejutan dari rekan Wakil Wali Kota dan istri. Kejutan-kejutan tersebut berupa kue ulang tahun, kado, ucapan selamat dan lain sebagainya.

Wakil Wali Kota Banjar beserta istri juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Banjar dan mendoakan semoga Ibu Wali Kota Banjar semakin sukses dan jaya dalam sisa masa kepemimpinannya bersama dengannya, semoga Ibu sehat selalu, panjang umur, dan semakin sukses serta barokah.

Dengan rasa terharu Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kejutan kue ulang tahun dan ucapan selamat serta dukungannya semua pihak kepadanya.

Beliau menambahkan bahwa dengan bertambahnya usia berarti juga kesempatan usia kita semakin berkurang, semoga disisa usia ini Ibu bisa memimpin Kota Banjar dengan lebih baik lagi dan bisa amanah dalam menjalankan roda pemerintahan dalam sisa waktu ke depan ini dengan sebaik mungkin dalam mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Banjar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres, Kajari, Dandim, Danyon, Kalapas, Pinca BRI,  Pimpinan BJB, Ketua Kadin dan Dekopinda, para Kepala OPD, Camat, Lurah, rekan Wakil Wali Kota beserta istri yang juga Ketua TP PKK Kota Banjar,  Humas, rekan media dan kerabat lainnya.(kominfo/Jp)