oleh

AKBP Syamsul Huda Pejabat Baru Kapolres Majalengka Ramah Tamah Dengan Bupati Dan OPD Kabupaten Majalengka

Berita MaPolres Majalengka,- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si di minggu pertama menjabat sebagai Kapolres Majalengka terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai elemen.

Kunjungan Kapolres Majalengka kali ini dilaksanakan Ramah Tamah dengan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi beserta seluruh OPD jajaran pemerintahan Kabupaten Majalengka.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka tersebut didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan dan Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Majalengka, juga menitipkan diri agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta berkolaborasi dan bersinergi dengan baik terutama di lingkungan Pemda Kabupaten Majalengka.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah ini, agar terjalin sinergitas yang lebih baik, terutama dalam mengarungi masa tugas yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Majalengka. Terimakasih atas segala sambutan dari bapak bupati,” ujar Kapolres.

Sementara itu Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres Majalengka, semoga dapat bersinergis dengan baik dengan seluruh lapisan dan Bupati siap mendukung program kerja Kapolres Majalengka.

Pada kesempatan ini Bupati juga memperkenalkan seluruh kepala OPD di jajaran pemerintahan Kabupaten Majalengka dan menjelaskan situasi geografis dan daerah di Kabupaten Majalengka.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama dengan penuh kehangantan dan juga tak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan di sepanjang acara.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten