oleh

Aksi Tanggap Keselamatan Berlalu Lintas, Anggota Polsek Panyingkiran Penambalan Jalan Berlubang

Berita MaPolres Majalengka,- Aksi Anggota Panyingkiran Polres Majalengka, Melaksanakan penambalan jalan berlubang di perempatan Cipadung ( rawan laka lantas ) menggunakan matrial pasir dan koral sekaligus memberikan rambu rambu tanda bahaya. Rabu (10/2/2021).

AIPTU Medi Retmawan bersama AIPDA Asep Jajang selaku Anggota piket jaga Polsek Panyingkiran menambal jalan yang berlobang pada sejumlah titik di Jalan siliwangi tepatnya di depan SMPN Panyingkiran kecamatan Panyingkiran di wilayah hukum Polsek Panyingkiran. Kegiatan tersebut sebagai upaya tanggap keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto, mengatakan, Kegiatan tambal jalan ini untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lantas).

Dijelaskannya, aksi tanggap keselamatan ini merupakan respons yang dilaksanakan Polsek Panyingkiran sebagai wujud kepedulian dalam upaya mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lantas) akibat jalan yang berlubang.

Akibat jalan lubang yang menganga lebar, terlebih pada saat hujan turun membuat sejumlah pengendara yang melintas tidak akan mengetahui keberadaan lubang tersebut.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polsek Panyingkiran dengan masyarakat. Pungkas Kapolsek Panyingkiran.(Rudi)

News Feed