oleh

Anggota DPRD muratara, menyerah bantuan untuk karang taruna remban

Berita Kab.MURATARA– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, menyerah bantuan untuk karang taruna desa Remban kecamatan Rawas ulu kabupaten muratara, Jumat 12/2/2021.

Anggota DPRD muratara komisi II dari fraksi Demokrat, Muhamad Ruslan menyerah bantuan berupa satu unit mesin pemottong rumput kepada ketua karang taruna desa Remban.

“Semoga bantuan ini bermanfaat khususnya untuk pemuda pemudi karang taruna desa Remban didalam mengembang kan kegiatan olahraga dan kegiatan kemasyarakatan lainnya dan saya berharap kepada pemuda pemudi karang taruna mari kita ciptakan inovasi, kreativitas disegala bidang yang memberikan kemajuan untuk masyarakat banyak khususnya masyarakat muratara” katanya.

Sementara itu, ketua karang taruna desa Remban A. Rafik mengucapkan, sangat beeterima kasih kepada anggota DPRD muratara, Muhammad Ruslan atas bantuannya berupa satu unit mesin pemotong rumput, yang mana selama ini karang taruna sangat membutuhkannya untuk memotong rumput lapangan bola kaki dan permasalahan ini sudah sering disamakan kepada pemerintah desa, hingga sampai saat ini belum terealisasikan” paparnya.

“Kami atas nama karang taruna desa Remban, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan supotnya didalam memajukan kegiatan olahraga dan sosial kemasyarakatan ini” ucap Rafik.

penyerahan bantuan berupa satu unit mesin pemotong rumput kepada A. Rafik selaku ketua karang taruna desa Remban oleh anggota DPRD muratara Muhammad Ruslan itu, disaksikan oleh Markati yang akrab dengan sapaan katot, selaku tokoh pemuda masyarakat remban tersebut dan tampak halangan sedikit pun penyerahan bantuan itu berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah karang taruna desa kami dapat bantuan berupa satu unit mesin pemotong rumput dari anggota DPRD muratara, semoga kedepannya rekan rekan pemuda pemudi karang taruna remban bisa membawa arti tersendiri untuk kemajuan desa remban nya dan harapan saya Kepada pemula pemudi khususnya pemuda pemudi remban, kemajuan desa ini ada dipangkuan kalian” ucap Markati, yang biasa akrab dengan sapaan katot.

Jurnalis David