Anggota Patroli Polsek Lemahsugih Pantau Obyek Wisata Taman Dinosaurus Berikan Imbauan Pengunjung Untuk Patuhi Prokes

Berita Polres Majalengka, –Guna mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Lemahsugih Polres Majalengka, Anggota Patroli Polsek Lemahsugih Briptu Soni Kurniawan melaksanakan patroli dan pengawasan sekaligus memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Kamis (8/4/2021).

Anggota Patroli Polsek Lemahsugih Brigadir Entis juga beri imbauan kepada pengelola obyek wisata Taman Dinosaurus, terkait dengan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat, para pengunjung sebelum masuk lokasi obyek wisata, harus melalui Prokes ketat dengan wajib memakai masker serta dicek suhu badannya sehingga tetap disiplin dan memberikan kesadaran guna mencegah penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini belum reda, terang Briptu Soni Kurniawan.

Disamping itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, agar petugas penjaga pantai melaksanakan patroli dan memberikan imbaun kepada para pengunjung untuk  berhati – hati apabila akan mandi dilaut dan  ikuti peraturan dari Pengelola obyek wisata, sehingga tidak terjadi  hal- hal yang tidak di inginkan, tambahnya.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten