oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru, Polsek Kramatwatu Laksanakan Patroli Malam

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) Personil Polsek Kramatwatu Laksanakan Pencegahan gangguan kamtibmas.

Seperti halnya personil piket Polsek Kramatwatu Bripka Hariatno, Brigpol Eki Setyawan, dan Brigpol Agung Kuncoro Aji yang melakukan pemantauan situasi di sekitar wilayah hukum Polsek Kramatwatu salah satunya perumahan Mataraya Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (23/12/2021)

Dalam kesempatan ini anggota Patroli Polsek Kramatwatu Bripka Hariatno menghimbau kepada warga masyarakat disekitar lokasi untuk menghubungi aparat Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi permasalahan Kamtibmas khususnya curat, curas, curanmor maupun kerawanan lainnya yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat untuk diantisipasi sedini mungkin, pesannya.

Warga menyampaikan ucapan terima kasih dan menyatakan siap untuk melaksanakannya, warga menyadari apa yang telah dilakukan anggota Patroli Polsek Kramatwatu bertujuan positif untuk terciptanya situasi wilayah kondusif menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), ucapnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga situasi kondusif, aman dan terkendali dapat terus terjaga.
*(Humas Polsek Kramatwatu)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten