oleh

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polres Majalengka Berikan Pelayanan Swab Antigen Gratis Pada Ponpes Mansyaul Huda

Berita Polres Majalengka–, Sat Binmas Polres Majalengka bersama Urkes Polres Majalengka Laksanakan Swab Antigen gratis kepada para santri di Pondok Pesantren Mansyaul Huda Pimpinan Dr.Kh. Sarkosi Subhki (Mama oci) di Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabuapten Majalengka. Jumat (21/5/2021).

Sat Binmas Polres Majalengka mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, bersama Urkes Polres Majalengka dan team Puskesmas Kadipaten, telah melaksanakan kegiatan Swab Antigen gratis kepada para santri di Pondok Pesantren Mansyaul Huda.

Dalam kesempatan Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengungkapkan
pelayanan gratis antigen untuk santri Pondok Pesantren Mansaulhuda Pimpinan Dr.Kh. Sarkosi Subhki (Mama oci) sebanyak 26 Orang,

“Untuk para santri diharapkan selalu tekun menuntut ilmu dan terus berlomba-lomba menggapai prestasi agar bisa membanggakan orang tua, dan jangan lupa tentang Protokol kesehatan diantaranya Pakai Masker Cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun dan jaga jarak Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Ungkap Kasat Binmas.

Sementara ini Pimpinan Ponpes Mansaulhuda Dr.Kh. Sarkosi menyampaikan tentu ini sangat membantu, karena hasil swab antigen akan dibawa ke pesantren dan menjadi syarat santri ke pondok  pesantren. Alhamdulillah Polres Majalengka sangat peduli dan cukup membantu santri melalui program swab antigen gratis,” ujarnya.

Dr.Kh. Sarkosi juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada Polres Majalengka telah membantu para santri dan guru ngaji terutama di Pondok Pesantren Mansaulhuda dalam memberikan fasilitas swab gratis ini, jadi dengan adanya bantuan ini, kami dapat mewaspadai dan setidaknya dapat melegakan kami dari rasa was-was.” tambahnya.(Rd)

News Feed