oleh

Atas Prestasi Gemilang, PDAM Tirta Berkah Beri Penghargaan Terhadap Karyawan

Berita Kab. Pandeglang-Sebagai bentuk kinerja bagi para karyawan terbaik, jajaran Pimpinan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang memberikan apresiasi. Bahkan penghargaan kepada karyawan yang mempunyai berprestasi atas capaian target pendapatan perusahaan, demikian dikatan Kepala Bagian Keuangan PDAM Tirta Berkah, Hj. Euis Yuningsih kepada awak media, Senin (05/07/21).

“Pemberian penghargaan yang diberikan ini untuk memicu semangat, bagi karyawan agar kedepanya bisa mampu bekerja secara optimal, “kata Euis

Menurut Euis mengatakan, pihak perusahaan memberikan apresiasi serta penghargaan tersebut, atas penerimaan dari pembayaraan yang dilakukan oleh para pelanggan melibihi target yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Adapun target penerimaan pembayaran dari pelanggan yang telah ditentukan oleh perusahaan perbulannya harus mencapai 90 persen, dari tahun ke tahun. PDAM cabang Pandeglang belum pernah tercapai target tersebut, hanyalah kisaran 87 persen saja.

“Alhamdulilah untuk kali ini target penerimaan pelanggan di cabang Pandeglang mencapai 91,33 persen dan IKK Panimbang dan Sobang mencapai target 92,72 persen, “terangnya.

Masih kata Euis, ini adalah suatu pencapaian penerimaan sangat luar biasa. Sehingga perlu diapresiasi oleh perisahaan, adapun bentuk apresiasinya yaitu pemberian reward untuk jajaran karyawan cabang pandeglang sebesar Rp.7 juta rupiah.

Sementara itu, Kepala cabang Pandeglang, Romli Rusdiana mengatakan. Sangat senang sekali kinerjanya diapresiasi oleh perusahaan.

“Penghargaan yang diterima, kami akan jadikan motivasi agar kedepannya lebih berprestasi lagi. Baik bentuk kinerja maupun pelayanan kepada masyarakat, “ungkapnya. KI2

News Feed