oleh

Bagikan Masker Kepada Warga, Patroli Polsek Kertajati Terus Berupaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Jumat (8/10/2021).

Dalam patroli, polisi melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Ratusan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

IPTU Yayat Hidayat menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tukasnya.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten