oleh

Bangun Sinergitas TNI Polri, Polres Majalengka Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Kostrad ke 60

Berita Polres Majalengka–, Sebagai bentuk sinergitas dan aplikasi kebijakan Pimpinan Polri dalam membangun Sinergitas TNI-Polri, Polres Majalengka mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kostrad ke 60 di Aula Yonif Raider 321 Kabupaten Majalengka, Jumat (26/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menjelaskan, disamping membangun sinergitas TNI-Polri kegiatan donor darah merupakan bentuk sosial kemanusiaan dan kepedulian yang sangat mulia. “Karena setetes darah yang kita donorkan dapat membantu dan menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan,” Ucapnya.

Untuk itu, dalam setiap kegiatan bakti sosial, Polres Majalengka sebisa mungkin akan selalu hadir dan turut berpartisipasi. “Ini dilakukan semata mata untuk membantu dan menolong sesama yang membutuhkan,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial donor darah ini dapat meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Meningkatkan disiplin, militansi prajurit yang proporsional,” HUT Kostrad ke-60 semoga semakin jaya dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia, tambahnya.

Sementara itu, Komandan Yonif Raider 321 Mayor Octavian Englana Partadimaja mengucapkan terima kasih atas partisipasi Polri dalam kegiatan bakti sosial HUT Kostrad ke 60. “Semoga dengan donor darah yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.(jr) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten