oleh

Bantu Masyarakat, Polres Serang Kota Dan Bhayangkari Cabang Serang Kota Bagikan 500 Paket Sembako

Berita Polres Kota Serang – Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhayangkari Cabang Serang Kota gelar Bhakti Sosial di Kp. Lebak gempol dan kp susukan kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Rabu (21/7/2021).

Hal tersebut dilakukan guna membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi covid-19 dengan memberikan paket sembako.

Kegiatan kali ini dipimpin Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan beserta anggotanya.

“Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi covid-19,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan.

Petugas membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu sebanyak 500 paket.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mendukung PPKM darurat,”ujar AKP Badri

Salahsatu warga penerima bantuan, Umar (60), mengucapkan terimakasih kepada Polres Serang Kota dan Bhayangkari cabang Serang Kota yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Terimakasih kepada Pa Polisi dan Ibu Bhayangkari yang sudah memberikan bantuan paket sembako, bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan ditengah Pandemi covi-19,” ucapnya singkat. (TP/HUMAS).

News Feed