oleh

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Kasat Binmas Polres Majalengka Bagikan Paket Beras

Berita Polres Majalengka–, Satuan Binmas Polres Majalengka salurkan Bantuan Sosial yang kali ini dikhususkan kepada pengurus Lapangan tenis/ pelti di Jalan KH. Abdul Halim (samping kodim) Kelurahan Majalengka wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka. Selasa (24/8/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menuturkan bahwa pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi virus Corona disease (Covid-19).

“Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan,” jelasnya.

Dikatakan kasat, saat menyalurkan bansos Polisi juga sampaikan agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Saat ini Kabupaten Majalengka masih dalam penanganan PPKM Mikro level 3 saat ini, untuk itu warga harus disiplin prokes guna menghindari penularanya”. Tukas Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi.(Js/Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten