oleh

Banyaknya Akses Jalan Yang Rusak Parah, Masyarakat Mengeluh, Butuh Perhatian Pemerintah

Berita Nias selatan, (Sumut)–Akses jalan DESA Bowohosi KEC.HURUNA KAB.NIAS SELATAN menuju desa kecamatan lolowauk ondisi jalannya sangat terpuruk sekali, bahkan semula jalan aspal, sekarang menjadi jalan tanah berbatuhan dikala hujan turun jalan itu pun becek dan dan licin akibat hujan , akses jalan tersebut bikin masyarakat merasa gak nyaman, yang diakibatkan jalan rusak parah yang banyak berlubang, hingga sampai saat inipun belum ada respon atau tindakan dari pihak Pemerintah untuk menangani kerusakan jalan tersebut.

Sampai kapan pihak Pemerintah membiarkan akses – akses jalan dalam kondisi sangat memperhatikan tersebut, hal ini tidak ada tindakan sedikitpun dari Pemerintah

Memang dalam situasi Pandemik Covid 19 masih belum tuntas, akan tetapi untuk fasilitas umum seperti akses jalan umum tentunya harus di prioritaskan juga, biar para pengguna jalan tidak merasa resah dan gelisah akibat jalan hancur porak poranda, Selasa (16/03/2021).

Ada salah satu tokoh masyarakat yang gak mau di sebut namanya saat dikonfirmasi menyebutkan, “jalan DESA Bowohosi Kec. HURUNA KAB.NIAS SELATAN menuju arah kecamatan lolowau


ini memang sudah 5 tahunan belum ada perbaikan dari Pemerintah, kami hanya berharap semoga dari pihak Pemerintah merespon dan melihat sendiri kondisi jalan sesuai fakta di lapangan, menunjukan ratusan kubangan yang perlu di perbaiki.” Ujar tokoh masyarakat penuh semangat.

Mudah – mudahan akses jalan ini bisa dan cepat tertangani atau terealisasikan oleh pihak Pemerintah kabupaten nias Selatan Supaya tidak menghambat bagi para pengguna jalan, baik untuk roda dua atau roda empat, sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan kondusif. (Af lase)

News Feed