oleh

Berbagi Dibulan Ramadhan, Partai Nasdem Salurkan Paket Sembako

Berita Kab.MURATARA – Di bulan Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini, dewan pengurus daerah (DPD) partai nasional demokrasi (Nasdem) kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kabupaten Muratara dengan mengeluarkan pasar murah.

Melalui kegiatan sosial yakni program partai Nasdem pasar murah sembako, DPD Nasdem kabupaten Muratara menyalurkan paket sembako kepada masyarakat, Senin 26/4/2021.

Sebanyak 1000 paket sembako murah tersebut akan disalurkan oleh DPD Nasdem Muratara ke seluruh desa desa yang ada di wilayah Muratara dan sebanyak 500 paket sembako itu akan di salurkan ke masyarakat kelurahan kecamatan Rupat dengan harga 25,000 rupiah per paket nya, adapun isi paket sembako murah terdiri dari 1 kg gula pasir 1 kg minyak goreng, 1 kg terigu, mie dan sarden.

Sementara itu, sisa 500 paket sembako akan didistribusikan secara bertahap kedesa desa yang ada di tujuh kecamatan di kabupaten Muratara.

Anggota DPRD Muratara dari partai Nasdem ini, Masturo mengatakan tujuan dari penyaluran paket sembako murah ini yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia didalam menjalankan puasa di Ramadhan tahun ini seperti masyarakat pada umumnya. Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Penyaluran paket sembako murah ini, merupakan salah satu program partai Nasdem bertujuan untuk membantu dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, untuk meringankan beban saudara kita di bulan Ramadhan ini” ucapnya.

Dan ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, atas tidak hadir nya Ketua DPD Nasdem Muratara yaitu H. Inayatullah yang menjabat sebagai wakil bupati kabupaten Muratara, saat ini kondisi beliau lagi kurang sehat dan sekali lagi kami atas nama pengurus partai Nasdem Muratara minta maaf” tutupnya.

Selain penyaluran, pembagian paket sembako murah, Pantai NasDem juga menjalankan program lainnya, yaitu buka puasa bersama masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Jurnalis David

News Feed