oleh

Beri Dukungan, Kapolresta Tangerang Cek Posko PPKM Desa Sukadamai

Berita Polresta Tangerang–Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendatangi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021).

Kunjungan itu, kata Wahyu, untuk memberikan dukungan dan motivasi serta untuk mengecek kelengkapan Posko PPKM Berbasis Mikro.

“Kami cek kelengkapan Posko PPKM Berbasis Mikro. Alhamdulillah lengkap, ada buku mutasi, ada data pasien, ada juga alat semprot disinfektan,” ujar Wahyu.

Di Posko PPKM Berbasis Mikro itu, juga tersedia baju alat pelindung diri (APD) sebagai perangkat pendukung saat melaksanakan 3T yaitu testing, tracing, dan treatment. Wahyu pun mengapresiasi Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Sukadamai yang sudah melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat secara rutin.

“Kami memberikan dukungan dan motivasi untuk terus semangat memberikan edukasi kepada masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” terangnya.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, sosialisasi 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas harus terus digelorakan di masyarakat. Hal itu agar mendorong masyarakat meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah di Desa Sukadamai nihil kasus positif Covid-19. Ini harus dipertahankan agar tetap zona hijau,” tandasnya.

News Feed