oleh

Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Majalengka Pengamanan di Tempat Objek Vital

Berita MaPolres Majalengka,-, Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan pengamanan obyek vital oleh Personil Satuan Sabhara Polres Majalengka yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Wilayah Hukum Polres Majalengka dengan sasaran Yakni di Bandara Internasional Kertajati, Kantor Perbankan BJB, BRI, BNI dan Kantor lainnya, Minggu (17/1/2021) Pagi.

Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok yang di emban Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Sabhara Polres Majalengka juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan dan dilingkungan BIJB Kertajati Majalengka.

Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan penjagaan di Senjumlah Perbankan diwilayah Hukum Polres Majalengka untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka yang melaksanakan pengamanan obyek vital yakni dilingkungan BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan lain Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan. “Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri bertujuan tak lain demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat yang melihat kehadiran Polri di tengah masyarakat”,ujarnya.

News Feed