oleh

Berkat Bimbingan Dan Dorongan Bhabinkamtibmas Warga Desa Ujung Berung Kini Miliki Mobil Siaga Kamtibmas

Berita Polres Majalengka—, Warga Blok Lojiawi Desa Ujung Berung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka kini memiliki mobil siaga, kendaraan refresentatif tersebut berasal dari gagasan ide kreatif tokoh pemuda setempat mendapat apresiasi Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi, AKP Deni Rusnandar.

“Kami apresiasi ide kreatif ini, dimana setiap warga yang ronda pada setiap malam mengumpulkan dari mulai Rp 500 hingga 1000,- dikumpulkan selama 4 tahun dan akhirnya dapat membeli mobil seharga 145 juta,” kata Kapolsek

Ia pun berpesan untuk terus meningkatkan Siskamling di setiap lingkungan masing-masing terutama di wilayah hukum Polsek Sindangwangi.

Sementara itu, Sanata, Tokoh pemuda Blok Lojiawi mengucapkan terima kasihnya kepada pihak kepolisian. Karena berkat bimbingan Bhabinkamtibmas warga blok Lojiawi mampu mewujudkan harapan membeli mobil siaga tersebut.

“Tentunya hal ini berkat dorongan pihak Polsek Sindangwangi terutama Bhabinkamtibmas Desa Ujung Berung dan kami lebih termotivasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan blok Lojiawi. Kami berharap semangat kebersamaan ini terus tertanam dan tradisi guyub bisa dipertahankan sampai generasi berikutnya,” pungkasnya.rd)

News Feed