oleh

Bersama Walikota Banjar, Kapolres Banjar dan Forkopimda Terima 2.000 Vaksin Untuk Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Sebanyak 2.000 Ampul Vaksin Sinovac untuk Kota Banjar telah tiba di Kota Banjar yang diterima secara langsung oleh Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan disaksikan oleh Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., beserta Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. serta seluruh Forkopimda Kota Banjar.

Untuk tahap pertama vaksinasi akan dilakukan untuk 1000 Tenaga Kesehatan dan sepuluh pejabat Publik yang akan dilakukan pada tanggal 02 Februari 2021.

“untuk tahap pertama vaksinasi di Kota Banjar dilaksanakan oleh tenaga medis dan sepuluh pejabat publik Daerah, sesuai dengan ketentuan pemerintah. Nantinya akan bertahap untuk masyarakat umum sesuai dengan ketersediaan vaksin” ucap Walikota

Sementara itu, Wakil walikota Banjar menuturkan kegiatan vaksinasi tahap pertama tersebut semoga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Untuk sementara, Vaksin yang telah diterima dsimpan di tempat penyimpanan khusus yang berada di Kantor Dinas kesehatan Kota Banjar.

Sementara itu, terkait tempat penyimpanan khusus untuk Vaksin tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya telah penyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

“Kami sudah siapkan 64 personel untuk pengamanan penyimpanan Vaksin tersebut dilakukan secara bergantian” ucap Kapolres Banjar.