oleh

Bersama Walikota Banjar, Kapolres Banjar Woro-woro Prokes Kelilingi Kota Banjar dan Bagikan Masker

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. kembali turun ke jalan dengan menggunakan kendaraan dinas bak terbuka, dan pengerah suara menyampaikan imbauan protokol kesehatan secara mobile.

Melewati jalan-jalan protokol kota Banjar, Rombongan selain menyampaikan protokol kesehatan 5M, Kapolres dan Walikota Banjar menyampaikan dan sosialisasikan pencanganzan Vaksin Covid-19.

Dengan didampingi juga olhe Wakil Walikota Banjar Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0613/Ciamis wilayah Kota Banjar dan Kepala OPD mengambil rute Jalan Kewadanaan dabn Jalan Dewi Sartika tersebut mengajak warga untuk melakukan revolusi Prilaku dalam situasi pandemi COvid-19.

“Mulai sekarang kita harus melakukan revoluci perilaku, ini merupakan upaya bersama dalam upaya kita memutus mata rantai penyebaran covid-19” ucap Walikota Banjar.

Senada dengen Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan selalu patuhi protokol kesehatan 5M yahni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitias.

“Seperti dikatakan Walikota Banjar kita harus Revolusi Perilaku, tetap patuhi protokol kesehata, serta dalam waktunya nanti ikuti program pencanganan Vaksinasi Covid-19, karena Kami sudah melaksanakan dan Alhamdulillah aman dan halal, sert tidak ada efek samping berlebih” Ucap Kapolres Banjar. (16/03)a

Kapolres dan Walikota Banjar membagikan masker kepada para pengguna jalan yang terlewati ole rombongan.(Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten