oleh

Bhabinkamtibamas Polsek Dawuan Gunakan Pengeras Suara Untuk Menghimbau Berharap Masyarakat Patuhi Prokes

Berita Polres Majalengka–, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka AIPTU Didi Caswadi merupakan bagian dari Satgas Covid 19 Kecamatan, kembali melaksanakan himbauan di Masyarakat. Salah satunya dengan Cara Patroli Sosialisasi di Wilayah Kecamatan Dawuan. Jumat (14/5/2021).

Dalam pelaksanaanya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan AIPTU Didi Caswadi dengan  sasaran kegiatan kepada para Pengunjung dan Pedagang yang ada di lingkungan Desa Binaannya, Adapun Cara yang digunakan pada kesempatan, yaitu memberikan himbauan Pencegahan  Covid 19 sesuai Protokol Kesehatan dengan menggunakan Pengeras Suara (TOA).

“Kepada Seluruh Pengunjung dan Pedagang yang berada di Desa Mandapa Kecamatan Dawuan, dimohon kesadarannya untuk mematuhi Protokol Kesehatan 3M, memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan Menjaga jarak pada aktivitasnya, diharapkan jaga Kesehatan yang wajib kita lakukan bersama sama untuk mencegah  Covid-19”. Jelas AIPTU Didi Caswadi.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo pada kegiatan berbeda menegaskan ” untuk meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi disiplin menerapkan protokol Kesehatan, Polsek Dawuan setiap hari selalu aktif dalam kegiatan Patroli Sosialisasi dan Himbauan Prokes”, tegas Kapolsek.(rd)

News Feed