oleh

Bhabinkamtibmas bersama-sama masyarakat donorkan darah untuk kemanusiaan

Berita MaPolres Banjar Polda Jawa barat– Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Pataruman Bripka Asep Mulyadi bersama-sama dengan Babinsa dan masyarakat sekitar melaksanakan donor darah.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan tersebut dan laksanakan juga pembinaan dan penyuluhan juga himbauan akan musim penghujan dan rawan akan bencana alam longsor banjir dan angin puting beliung yang sering terjadi di wilayah Desa Sukamukti, Jum’at (22/01).

Pelaksanaan donor darah dilakukan oleh PMI Kota Banjar, di halaman Masjid Jami Al HUDA Desa Sukamukti, Kecamatan pataruman, Kota Banjar.

Kepada Masyarakat warga binaan menyampaikan himbauan akan wajib nya 5M yaitu, Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak, menghindari kerumunan, Membatasi kegiatan.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryanto S.Ip.,MM. dalam mengedukasi masyarakat Polri mempunyai peranan penting di masyarakat, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban akan hal itu.

”Bhabinkamtibmas dan babinsa garda terdepan di masyarakat dan dalam Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja keras Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan prokes” Ujar Kapolsek.

“Masyarakat merasa terbantu dengan adanya Donor darah keliling sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan”. Pungkas NANA warga desa Sukamukti.(Humas)