Bhabinkamtibmas Desa Jagasari Polsek Cikijing Argapura Monitoring Sekaligus Bantu Warga Bangun Rutilahu

Berita Polres Majalengka-, Bhabinkamtibmas Desa Jagasari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat Briptu Fadli monitoring pembangunan Rutilahu sekaligus membantu masyarakat dalam membangun Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan masyarakat Desa Jagasari yang dilakukan di
Blok Colom Tengah Desa Jagasari Rt. 02 Rw. 07 Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (10/4/2021).

Selain membantu Masyarakat pembangunan rutilahu, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Briptu Fadli monitoring Rutilahu anggaran TA 2021 dengan angggaran dana yang sudah mendapatkan bantuan Rutilahu program bimbingan dan rehabilitasi sosial bagi keluarga berumah tidak layak huni dari pemerintahan Kabupaten Majalengka tahun 2021.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalin mitra antara Polri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat serta dengan selalu berada disekitar masyarakat, Bhabinkamtibmas bisa mengetahui informasi yang ada di masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas ini sangat diapresiasi demi mendukung kinerja Polri bersama warga sehingga perlu kedekatan antara Polri dengan masyarakat, pungkasnya.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten